Tips Membuat Tempat Tinggal yang Kecil Jadi Nyaman dan Berkelas

Tips Membuat Tempat Tinggal yang Kecil Jadi Nyaman dan Berkelas

gemaintermulia – Jalan pertumbuhan di kota besar, membikin kesudahannya lahan untuk hunian bahkan menjadi kian terbatas. Jikalau dahulu sebagian belas atau puluh tahun ke belakang, rumah masih dapat dimiliki dengan wujud selasar dan halaman yang luas, alias dibangun melebar ke samping. Sekarang, membangun rumah lebih cenderung dengan konsep ke atas.

Semisal kini dapat diamati, generasi millenial kini yang telah mempunyai rumah, cenderung hadir dengan rumah variasi sanggar maupun rumah susun, atau dengan kata lain hunian kecil.

Lalu apakah hunian yang terbatas, dengn ruangan yang kecil ini konsisten dapat diciptakan senyaman mungkin tetapi sekalian stylish atau lebih diketahui dengan sebutan Instagramable dan seperti layaknya linimasa Pinterest, dari segi pembenahan interior nya? Hening saja, rupanya jawabannya dapat! Kemudian, desain interior seperti apa yang mesti digunakan? Menjawab pertanyaan ini, karenanya Okezone bahkan bertanya seketika terhadap Yuni Jie, sebagai desainer interior ternama Indonesia.

“Rumah kecil tetapi nyaman sekalian Instagram atau Pinterestable itu, kiat nya pertama dapat dengan trik penggunaan warna-warna jelas seumpama kelompok warna earth tone, terus dapat diakali juga dengan pengaplikasian cermin. Mengapa? Trik ini dapat buat ruangan luas dan jadi dobel. Kecuali itu, dapat juga dengan alami light. Pastikan sinar natural itu didapat, jadi ruangan itu dapat nampak lebih besar,” papar Yuni ketika dijumpai dalam acara pagelaran busana “Dulux Ambience Special Effect” di wilayah Senayan, Jakarta.

Kecuali sederet kiat di atas, Yuni menambahkan bahwa pemilik rumah hunian yang kecil itu, supaya tak salah memberesi rumah, juga jangan hingga kurang memandang soal furniture. Mengingat, banyak orang yang mempunyai kultur untuk membeli furniture cuma sebab alasan visual semata, bukan ke soal fungsi dari furniture itu sendiri.

“Be smart waktu belanja furniture, utamakan fungsi ketimbang dekoratif. Hunian kecil itu, pemakaian furniture nya sebaiknya ialah hasil kombinasi loose dan built in furniture. Pilihlah furniture yang fungsional seumpama sofa two in one dibuka dapat jadi bed. Sebaiknya tanya dahulu nih ke diri sendiri, pastikan jikalau sebenarnya barang ini perlu atau enggak,” tandas Yuni.

 

Baca Juga: http://gemaintermulia.co.id/tip/jasa-desain-interior/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *